Creative Advertising Ideas

Iklan selalu ada di sekitar kita, baik itu di media cetak, online, di billboard atau di TV. Menurut beberapa penelitian baru-baru ini, ada sekitar  362 iklan per hari, tapi kita tidak sadar  bahwa hanya sekitar 3% dari iklan tersebut yang berhasil meninggalkan kesan. Itu membuat hanya  sekitar 12 iklan yang dapat membuat kita terkesan.

Dalam rangka untuk membuat iklan yang  menarik, kita  membutuhkan konsep yang solid dan desain yang  kreatif, sehingga audiens benar-benar akan memperhatikan materi iklan yang. Bahkan, yang paling penting bagi kita sebagai penonton, adalah untuk mengingat iklan yang ada.

Creative-Advertising-Ideas-5

Ada banyak iklan yang memiliki nada bercanda dan membuat kita tertawa, ada juga yang   menimbulkan pertanyaan untuk membuat kita berpikir, tetapi yang paling sukses adalah mereka yang menyebabkan reaksi emosional secara langsung. Perusahaan yang menggunakan strategi cerdas ini menghormati  rasa humor / kecerdasan audiens , bukan datang dengan gambar mencolok dan leher berpotongan rendah yang berbau Pornografi untuk menangkap perhatian.

Creative-Advertising-Ideas-7

Terkadang beberapa iklan ini bahkan tidak berbicara tentang perusahaan dan apa yang mereka lakukan, tetapi mereka membuat yang sebenarnya tentang bagaimana produk mereka dapat meningkatkan kehidupan kita. ini menjadi menarik, karena kita harus memikirkan kebutuhan kita, tidak akan berpikir sebaliknya.

Iklan konvensional dan online hanya  menarik perhatian audience dalam beberapa detik, jika tidak maka iklan tersebut  telah gagal untuk menyelesaikan misinya. faktor ‘iklan keren’ yang panjang diatasi oleh perusahaan bug, dan mereka sudah mengerti bahwa mereka harus ‘menyentuh jiwa  audience  sehingga  membuat mereka penasaran untuk  melihat sesuatu iklan  yang sama untuk kedua kali.

Kreativitas dalam dunia periklanan, telah dikonfirmasikan oleh hampir semua profesional di luar sana. Menurut Stephan Vogel, direktur kreatif Ogilvy & Mather Jerman, kreativitas adalah kunci untuk sebuah  iklan yang berhasil, karena membantu iklan tersebut bertahan lebih lama.

Tapi apakah iklan kreatif benar-benar harus dibuat? Apakah materi yang menarik untuk sebuah produk, atau katalog mewah   bermamfaat? Ada banyak perusahaan  mengklaim bahwa kreativitas mengirimkan pesan yang kuat dan menciptakan kesan yang positif tentang produk, tetapi untuk 100% menegaskan bahwa hal itu dapat   meningkatkan penjualan dan pembelian secara keseluruhan.

Creative-Advertising-Ideas-13 Creative-Advertising-Ideas-12 Creative-Advertising-Ideas-5 Creative-Advertising-Ideas-10 Creative-Advertising-Ideas-3 Creative-Advertising-Ideas-2 Creative-Advertising-Ideas-23 Creative-Advertising-Ideas-22 Creative-Advertising-Ideas-25 Creative-Advertising-Ideas-24 Creative-Advertising-Ideas-8 Creative-Advertising-Ideas-17 Creative-Advertising-Ideas-7 Creative-Advertising-Ideas-11 Creative-Advertising-Ideas-19 Creative-Advertising-Ideas-20